Senin, 06 Juni 2016

JUAL BIBIT IKAN GABUS DAN BELI IKAN GABUS KONSUMSI DI JOGJAKARTA


Assalamu,alaikum warahmatullahi wabarakatuh

salam kenal ,saudaraku yang membaca blog ini.
Saya Andi  dari kulonprogo, yogyakarta
saya menggeluti bisnis ikan gabus sudah 6 tahun, mulai dari pembibitan, penampungan dan pengolahan ikan gabus.


 PEMBIBITAN
saya memijahkan ikan gabus dengan media kolam semen ukuran 1x1 untuk sepasang induk ikan gabus,saya mempunyai 150 pasang induk yang sudah produktif menghasilkan benih ikan gabus.

larva ikan gabus 3hr
Jika saudaraku tertarik membesarkan ikan gabus bisa membeli bibit di tempat saya dan saat panen pun bisa dijual lagi ketempat saya. 

Bibit harga 500,1000,1500,2000 per ekor 
pakan pelet pf 800,pf 1000
padat tebar kolam 200/m2
masa panen yang saya beli mulai 6 bulan atau lebih
tidak ada sortir semuanya besar kecil dibawa.



 Siap kirim bibit ikan gabus ke alamat anda ,kami profesional .dan insyaallah amanah.
Jika saudaraku menginginkan konsultasi tentang seputar budidaya ikan gabus bisa menghubungi saya  , sms dulu (nama konsul  pak) 
                                         di no hp : 0816658779 mentari
                                                            081227999994 simpt


 semoga kita bisa berbisnis dengan baik dan jujur
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
 

7 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb
    salam sejahtera
    saya Meliano dari sulawesi tenggara dan saya skarang sedang menempuh studi di jogja. saya bermaksud untuk mencari pasaran Ikan gabus mungkin bapak bisa join bersama kami. kami punya ikan gabus siap jual entah brapa kilogram 20-100 kilogram kami siap tuk mengirimkan dari Haltim dalam kondisi hidup ( indonesia timur ) dalam hal ini saya sedang mencari pasaran ikan gabus di Yogyakarta. kalau bapak bersedia bisa Hub di nomor ini 082325188805 alamat saya sekarang Ngampilan Yogyakarta RW 02/ RT 09 tepatnya Jln letjen suprapto No 199 Ngampilan Yogyakarta. Terimakasih wassalam

    BalasHapus
  2. Saya mau sharing mengenai Andi Pakar Gabus penipu. Saya mencoba beternak ikan gabus dengan membeli bibit dari Andi pakar gabus yang berdomisili di Kulon Progo. Setelah membuat beberapa kolam ikan, saya mulai membeli bibit bulan Maret 2017 dan secara berturut-turut setiap 2 minggu sekali dengan total pembelian 150.000an. fslsm perjalanan waktu, bibit yang saya beli banyak yang mati. Andi berjanji untuk memonitor perkembangan ikan sesuai yang dijanjikannya sebelum saya mulai beternak ikan gabus, tetapi hal ini tdk dilakukannya. Andi juga berjanji untuk mengganti bibit ikan yang mati, tapi ini juga tidak ditepatinya.
    Pada bulan Oktober 2017, saya mulai panen dan kali ini dia menepati janji, tetapi Andi tidak membayar panenan ikan gabus saya. Setelah itu Andi pakar gabus tidak pernah datang lagi untuk mengambil ikan gabus yang telah umur konsumsi sehingga saya mengalami kerugian yang sangat besaar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang samsul posisi di mana ya kl boleh tau ?

      Hapus
  3. Terimakasih sudah sharing info pengalaman, saya juga sebelum mulai budidaya nila merah pernah mengalami hal yg hampir sama, tapi Alhamdulillah belum sampai merugi ... sebaiknya harus memiliki banyak referensi informasi sebelum memutuskan untuk menunjuk salahsatu agen pembudidaya 🙏

    BalasHapus
  4. saya dari kalimantan pengen menawarkan ikan gabus yg siap jual utk ukuran konsumsi.mkasih

    BalasHapus
  5. Sy butuh gabus hidup tp msh skala rumahan..terima ditempat 085266777474

    BalasHapus
  6. Trimaksih atas referensi nya. Saya jadi ragu dengan bpk suwandi ikan gabus kulon progo. Apa ada yang lain yang pernah tertipu juga?

    BalasHapus